Popular Post

Posted by : Ahmad bahrul B. Minggu, 18 Desember 2011

Ku hanya bisa melihat wajahmu dari kejauhan 
Ragaku jauh dengan ragamu,
namun hatiku seakan bersamamu 

Disaat hujan turun kulihat wajahmu memancarkan kepolosan yang lugu 
Pendiamku bukan berarti aku tak menginginkan dirimu 
Aku hanya sedang mempersiapkan diriku agar menjadi yang terbaik bagimu
Apa ini perasaan cinta yang berharga laksana mutiara
Aku ingin mencintaimu tanpa keegoisan dan tanpa kemunafikan kepadamu 
Tapi....... aku ingin mencintaimu seperti embun dipagi
hari Yang memberikan butiran yang menyejukan tanpa diawali dengan perselisihan 
Itulah perasaanku yang selalu terpendam bagimu... 
Bukanku tak kuasa mengungkapkannya ."? 
Namun aku sedang mebenahi diriku untuk saat yang akan datang bersamamu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BLOGKU INSPIRASIKU - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -